Cara Daftar dan Cari uang lewat Iklan di KumpulBlogger.com


Banyak bertanya apakah mudah cari uang di internet?? jawabannya sangat mudah banyak sekali cara buat mencari uang di internet entah itu PTC, PPC dan masih banyak lagi. Salah satu PPC terbaik di Indonesia KumpulBlogger, dimiliki oleh kukuhtw jaringan periklanan yang cukup besar diindonesia ini menjadi salah satu periklanan yang banyak dipilih oleh blogger di Indonesia. Selain karena pendaftaran yang mudah, Kumpul Blogger juga banyak memberikan peluang bagi blogger untuk menampilkan iklan dalam bentuk banyak format, contoh : text iklan, flash banner iklan, popads, mini banner, dan masih banyak lagi.

Untuk itu ayo bergabung menjadi salah satu bagian di KumpulBlogger.com dan raih kesempatan mencari duit dari internet dengan cepat. Jangan ragu untuk daftar disini saran saya jangan menggunakan script untuk mempebanyak klik pada iklan supaya akun sobat tidak di banned, oke buat yang belum tau caranya silahkan ikuti Instruksi berikut ini.

1. Daftar dulu di KumpulBlogger.com
2. Inilah yang maksud sangat mudah, hanya memasukkan Email yang valid serta mengisi caphtca kemudian klik "Register"

3. Akan muncul teks yang menyatakan bahwa password anda akan dikirim melalui email

4. Buka Email sobat yang tadi dimasukkan maka akan terlihat, password yang telah diberikan oleh email kukuhtw@kukuhtw.com

5. Kemudian login kembali ke KumpulBlogger.com, Masukkan email serta password yang telah diberikan tadi
6. Sebelum melakukan pemasangan iklan ada baiknya sobat mengganti password sobat supaya mudah di ingat





Sekian dari saya semoga artikel Cara Daftar dan Cari uang lewat Iklan di KumpulBlogger.com dapat membantu sobat dalam berbisnis online.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam