Cara Mendapatkan Bitcoin



Merupakan mata uang internet terpopuler di dunia bayangkan saja, jika kita memiliki 1 BTC saja sama dengan 6 juta rupiah lumayan juga tuh, tetapi banyak yang bingung untuk memulai takut situsnya scam atau apa jangan takut dulu gan di sini ane punya referensi yang mungkin agan bisa coba. Belom punya wallet atau tabungan bitcoinnya daftar dulu di Disini.

ZENMINER

ini terbaik karena kita gak ngapa-ngapain aja udah dapet bitcoin. caranya gampang kirim alamat emailmu ke candragame96@gmail.com ntar ane kasih tutor + link untuk daftarnya.

FAUCET dan/atau BTC GRATIS
Freebit.co.in - Sejenis Faucet yang meminta kita untuk memasukan capthca per 1 jam, ada juga bet roll atau sejenis bertaruh bitcoin
Moonbit.co.in -  Pemberi satoshi per detik 1 satoshi atau 0.00000001 BTC. 5500 satoshi / minggu withdraw otomatis ke wallet
QoinPro -  Mendapatkan gratis bebrapa coin tiap hari ada bitcoin,litecoin,dogecoin dll.
BTC25 - Roll setiap 25 menit sekali

PTC
CoinAd - PTC Terbaik menurut ane, udah beberapa kali withdraw atau cashout ke wallet tetapi proses withdraw agak memakan waktu lama.
BTCClicks - PTC kedua terbaik karena memberi iklan paling banyak untuk di klik dari pada yang lainnya
Paidverts - Ini juga PTC keren selain ke BTC juga bisa ke paypal,payza,perfect money dll bisa juga bermain game untuk mendapat BTC lebih. tetapi waitingnya paling lama semua 30 detik.

IKLAN ATAU PPC
CoinUrl - Mendapatkan uang dari shortern url, juga bisa buat anda untuk memasang iklan keblog atau website yang dimiliki
A-Ads - melihat dari singkatanya yaitu anonymous ads yang berarti kita tidak harus konfirmasi serta membuat hal ribet lainnya hanya memasukan blog atau website kita, keunggulannya ialah dapat btc gratis tanpa repot menunggu klik dari pengunjung blog.

Mungkin hanya itu saja dulu , belum sempat nge review selain diatas tapi percayalah bahwa semua yang diatas terpercaya dan bukan scam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
April 24, 2015 at 9:32 AM delete

makasih banyak buat infonya,, sangat bermanfaat sekali gan

http://goo.gl/ukRUoc

Reply
avatar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam