Memperbaiki error pada Game Watch Dogs



1. Watch_dogs.exe - System Error:

Jika sobat melihat kesalahan "The program can not start because XINPUT1_3.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem" pada versi Delux Edition Sobat diminta untuk menginstal DirectX yang tidak diinstal, pergi ke folder Support folder Since DirecX untuk download instalan. Sobat juga dapat menggunakan link ini untuk men-download.

2. Learning to use the Uplay:
Jika kesalahan "Unable to start Uplay! Is it installed" pada versi Delux Edition. Pertama, Sobat perlu download Uplay.
Setelah men-download dan menginstal Uplay. Jalankan dan klik tombol Pengaturan di bagian kanan atas halaman. 

Kemudian klik pada Always Start Uplay di Mode Offline dicentang.

Kemudian melalui aplikasi Uplay buat akun baru dan pilih opsi untuk membuat account mereka sendiri untuk kombinasi angka dan huruf Password Anda (contoh Ca4ndra). Dalam kotak email tersebut, masukan email yang valid. Terakhir, klik pada pilihan Register di akhir jika Anda berhasil didaftarkan. Pastikan untuk dicatat di mana email dan password sehingga Anda tidak mengalami masalah (bila diperlukan)

Setelah aplikasi ditutup dan membuka kembali modus rahasia adalah Offline. Jika tidak berjalan bila tombol biru di atas file aktif. 

Perhatikan bahwa aplikasi dalam modus offline dan tidak ditutup

crack SKIDROW download disini: Download dan kemudian ekstrak isi dari folder Crack di folder menggunakan folder Winrar Bin Bin di mana Sobat menginstal copy game kemudian klik pada GameLauncher_x64.exe run dan main. (Pastikan untuk dicatat bahwa Uplay terbuka dan dalam modus offline).

3. arvr unable to find supported audio language
Ketika game yang intens pada tombol New game dan Pesan unable to find supported audio language ganti pada setting game ke English.

4. Error "Desktop is not set to 32-bit mode, unable to continue"
Setelah kesalahan "Desktop is not set to 32-bit mode, unable to continue" untuk Delux Edition masalah penyebabnya layar Sobat harus di upgrade.

5. Training run on DirecX 10
Klik pada menu Start kata pencarian dxcpl.exe. Directx Properties, kemudian klik pada jendela yang akan dibuka pada tab di bagian atas jendela, klik tombol Edit List dan kemudian alamat C: \ Program Files (x86) \ Ubisoft \ Ubisoft game Launcher dan file executable permainan, klik Tambahkan. Lagi dari Daftar Sunting di jalur seri C: \ Program Files (x86) \ Steam \ steamapps \ umum \ Watch_Dogs \ bin dan file executable Watch_Dogs.exe untuk Tambah, dan klik OK. Jendela bawah tombol awal untuk 11-1 Fitur Limit Tingkat switch box dan hapus centang Angkatan Warp juga. Dalam tombol Apply dan run permainan.

 anonymous

6. Masalah Layar hitam ketika bermain game Baru
Pilihan Aktifkan Cloud bintang Sinkronisasi untuk permainan suppoted dan Aktifkan di-overlay games untuk game yang didukung pada tab General di Settings app Uplay disable the black screen problem is solved in the game.

7. Masalah Lvdyng dan terjebak di New Play Game
Watch Dogs game dengan Program Uplay dijalankan dalam modus offline setelah opsi pengaturan software Uplay (atas, kanan) untuk memasukkan tab General dan hapus centang pada Enable Cloud bintang Sinkronisasi untuk permainan suppoted dan Aktifkan di-overlay games untuk permainan Ambil didukung.

8. Memecahkan masalah grafis dan Asavmshn News
Buka Start Windows Document folder My, masuk ke folder My Games Watch_Dogs Buka dan buka file dengan Notepad GamerProfile Sejumlah pernyataan dan jumlah Consol DefferedFxQuality dimodifikasi dan file yang tersimpan di PC Anda. Masuk ke permainan dan pergi ke pengaturan dalam pengaturan Graphics Kualitas, lakukan langkah berikut.

OverAll Quality = Costume
Level of Details = Low
Shadow = Low
Reflections = Low
Ombient Occlusion = Low
Motion Blur = off
Depth of Field = off
Water = Low
Shader = Low

Kemudian klik Apply lagi untuk Display Settings dan masukkan pengaturan berikut untuk melakukan seri ini.
Resolation = 1280 * 720
Refresh Rate = 60
Aspect Ratio = Auto
Windows Mode = Full Screen
VSync = off
GPU Max Bufferd Frames = 1
Anti Aliasing = SMAA
Widescreen Letterbox = on
Klik Apply dan mainkan gamenya

9. Stop Working Error Solution
Untuk melakukan ini, Sobat harus terlebih dahulu masuk ke folder Bin dan klik GameLauncher_x64.exe jalankan permainan jika Sobat tidak ada dalam folder Bin download disini dan men-download salinan Bin. Jika masalah tidak terpecahkan Holfix pembaruan klik disini untuk men-download.

10. Error The application was unable to start correctly (0x000007b)
Masalah ini terjadi ketika C ++ Redistributable belum benar pada konfigurasi sistem. Untuk mengatasi masalah ini mensyaratkan bahwa file awalnya diperlukan di sini untuk mendownloadnya. Kemudian reboot sistem ke Safe Mode dari baris atas. Winrar Dekompresi file yang didownload menggunakan jalur C: WindowsSystem32 mengganti file lama Anda. Sistem akan restart lagi dan masuk ke dalam permainan.

Baca Juga : Download Watchdogs Full Version + Update

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
December 8, 2014 at 8:20 PM delete

gan kok punya ane pas bis loading ubisftnya kok not respond mulu yah..... ane udh nyari solusinya tapi gk ketemu temu...

Reply
avatar
March 15, 2015 at 8:03 AM delete

Muncul (0xc00001r42) begitu di klik gamenya,help gan

Reply
avatar
March 15, 2015 at 8:05 AM delete

Gan help...selesai install,klik game muncul (0xc0000142) help gan...

Reply
avatar
September 26, 2015 at 8:29 AM delete

Gan watch dogs cuman bisa di maenin di versi 64 bit yaa ???

Reply
avatar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam