Menghilangkan Windows Activation pada Windows 7



Pesan diatas merupakan pesan yang diberitahukan windows jika windows anda ternyata palsu ataupun karena anda belum memasukan serial key windows anda ketika menginstal windows. Sedangkan masa trial windows anda habis, waktu trial windows biasanya 30 hari terhitung dari waktu penginstalan bahkan ada yang cuma 10 hari. Hal ini biasanya juga terjadi pada saat pembelian laptop baru atau komputer baru karena pihak toko atau tempat anda membeli tidak bertanggung jawab atas itu.

Lalu bagaimana jika anda ingin menghilangkannya, caranya mudah ada dua software yang dapat anda gunakan software tersebut adalah Windows Loader dan RemoveWAT. Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Windows Loader

Windows loader merupakan aplikasi penginstalan ulang kode windows atau pengaktifan, windows yang tidak berlisensi akan diberikan lisensi sesuai windows dan laptop atau pc yang sobat gunakan. Tetapi aplikasi ini sebaiknya digunakan setelah di install karena proses pengaktifan tidak terjadi gagal, jika sudah muncul tulisan seperti yang paling atas maka agak sedikit sulit melakukanya. Maksudnya setelah di instal dan di restart masih muncul tulisan windows copy tersebut.

2. RemoveWAT

Penggunaan RemoveWAT memang agak sedikit mudah karena disini windows activation-nya dihilangkan bukan diaktifkan jika menginstall nya maka lisensi anda akan hilang, dapat dilihat di Computer > Properties.

Sekian tips dan trik dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua, saran saya coba dahulu aktifkan melalui windows loader dan jika berulang kali masih tidak hilang gunakan RemoveWAT.




Download
Windows Loader 1.7.1 + Cara Penggunaan [1 MB]
Mediafire | Mirror

RemoveWAT + Cara Penggunaan [3 MB]
Mediafire | Mirror

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam