Daftar Reseller Domain Terbaik dan Terpercaya



Sekilas tentang domain, Domain merupakan alamat url website untuk mengidentifikasi nama server komputer serperti Web Server atau Email Server di jaringan komputer (LAN, MAN, WAN) maupun Internet. Fungsinya sendiri ialah penerjemah alamat ip server sehingga mempermudah client / user mengakses server, hal ini juga membantu pengguna untuk mengingat alamat-alamat web yang ada di internet. Karena disini saya bukan membahas tentang domain silahkan anda baca disini untuk penjelasan ip silahkan baca juga disini.

Banyak cara untuk mendapatkan domain ada yang gratis juga ada yang membayar sehingga pilihan ada di anda untuk bisnis, saya sarankan untuk menggunakan domain berbayar karena menjaga kepercayaan pelanggan anda untuk personal bisa menggunakan domain gratis cu.cc, hol.es, cz.cc, dan banyak lain.

Domain berbayar lebih dipercaya karena pemikiran orang tentang hal itu, ialah 'Masa iya pebisnis tidak mau mengeluarkan modal' nah untuk itu saya akan memberikan reseller yang dapat terpercaya karena sudah lama dalam hal reseller ini. Jika anda membeli pada reseller yang belum terbukti maka anda akan mendapatkan kekecewaan karena domain anda hanya bertahan sebentar entah sebulan, atau bahkan seminggu. Masih banyak reseller yang jujur di internet ini tapi saya akan membahas sedikit tentang reseller ini.

Berikut daftar resellernya

MasterWeb.com / MWN (MasterWebNet.com)
Siapa tak kenal dengan reseller berikut memiliki intregritas dengan kepercayaan dari situs SSL Sertificate, membuat MWN menjadi no satu bagi admin. Disini MWN memiliki daftar domain yang belum tentu didapatkan dari reseller lain seperti .guru .photography .gallery .today .technology dan domain-domain standar lainnya seperti .com .net .biz .info. Selain domain anda juga dapat menyewa webhosting disini serta anda dapat menyewa email cantik, untuk harga domain dan webhosting bisa dibilang cukup terjangkau untuk masanya yakni dibawah Rp.100ribu / tahun.

IdWebHost.com
Tidak kalah dari MWN webhosting ini juga bisa dibilang cukup terpercaya di dunia per internetan, selain memiliki kualitas server dengan hardware dan software yang terupdate dengan SLA tinggi, IdWebHost juga memiliki komitmen yang tinggi dengan cara aktivasi yang cepat serta pembayarannya yang mudah dengan garansi uang kembali. Banyak sekali klien-klien dari reseller ini yang juga tidak asing bagi contohnya saja SidoMuncul, TVRIJogja, dan banyak lagi. Disini juga anda dapat menyewa domain-domain standar maupun khusus dengan harga yang murah yakni masih dibawah Rp.100rbu / tahun.

DijaminMurah.com
Tidak kalah hebatnya dari yang sebelumnya reseller ini juga memiliki server yang kuat berbasis windows maupun linux, dengan kontol panel menggunakan Cpanel maupun WMH. Telah dilengkapi dengan FANTASTICO  autoinstaller software postnuke, PHP-Nuke, oscommerce, phpBB2, Joomla, Wordpress, dll. Sehingga memmbuat anda nyaman menggunakannya tanpa perlu tahu PHP, CGI, MySQL cukup ikuti wizardnya saja. Anda juga dapat membeli domain dengan harga dibawah atau pas Rp100ribu / tahun.

RumahWeb.com
Satu ini juga tidak kalah tenar memiliki lebih layanan pada 14.000 domain pelanggan, hanya berawal dari 1 server kini rumahweb telah memiliki 30 server yang siap melayani webhosting dan juga VPS / Cloud. Banyak diskon yang sobat akan dapatkan jika bergabung disini, memiliki layanan domain yang cukup banyak dan juga domain .id yang banyak dicari oleh pebisnis Indonesia. Harga masih sangat terjangkau masih dibawah Rp100ribu / Tahun.

Demikian penjelasan tentang reseller domain ini, sebernya masih banyak lagi reseller-reseller yang terpercaya lain diluar sana silahkan anda menentukannya dengan bijak. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam