Cara Mendaftar dan Cari Dollar Adf.ly Baru 2014


Banyak web yang menyediakan fasilitas untuk membuat url yang panjang menjadi singkat (shorten url). Salah satunya adalah Adf.ly. Adf.ly merupakan situs penyingkat url yang paling lama dan paling terpercaya diantara yang lainnya, selain url yang disingkat anda akan diberikan payment atau pembayaran setiap ada orang yang mengklik skip ads pada url anda (adf.ly/***). Payment ini akan di transfer secara otomatis ketika payment telah mencapai $5.00000, pengambilan ini akan diambil diawal bulan jika batasnya sudah tercapai dan setelah bulan selanjutnya anda akan diberi sesuai kehendak anda jika akun sudah mencapai minimal $5.00000.

Cara mendaftar:
1. Masuk ke situs Adf.ly
2. Lalu klik Join Now (mendaftar melalui email)

3. Masukkan data sesuai data data anda masukan username sobat jika telah digunakan akan ada pemberitahuan (alert) diatas form pengisian tersebut. Jangan lupa centang 'I agree' dan klik 'Join'

4. Setelah selesai pengisian data form tersebut, kini tinggal membuka email sobat dan cari email dari pihak adf.ly

Buka link yang diberikan oleh adf.ly yang dilingkari warna biru di tab baru dan jangan lupa juga untuk mengcopy dahulu code yang diberikan oleh adf.ly ditandai lingkaran warna merah dari gambar diatas. Dan klik 'Confirm Registration'.

sekian cara mendaftar di adf.ly akan dilanjutkan cara login serta menggunakan adf.ly tersebut

Cara memburu dollarnya.
1. Login ke situs Adf.ly , klik 'Log In' pada link tersebut

2. Masukkan Email serta Password sobat tadi yang telah dibuat

Masukkan kembali capthca sesuai dengan gambar yang muncul

3. Muncul di index dari publisher disinilah menu home kita untuk membuat link shorten, sebelum itu sobat harus melengkapi data diri sobat. Klik 'account details' seperti pada gambar berikut.

4. Kemudian lengkapi data diri sesuai dengan data diri anda dengan lengkap dan jelas sesuai gambar berikut. 

Untuk pemilihan pada akun paypal dan payza masukkan email yang digunakan pada saat pendaftarannya, jika menggunakan payoneer gunakanlah kombinasi angka dan huruf yang telah diberikan pada saat pendaftaran.

5. Setelah diisi secara lengkap dan jelas maka akan muncul gambar seperti berikut ini

Lanjut ke cara menggunakan adf.ly
1. Copy link yang mau diperpendek, misal: candragame.com/dir1/dir2/dir3/dir4/****.html. Masukan kedalam kotak yang disediakan pada saat setelah login tadi sperti digambar berikut dilingkari dengan warna merah. Kemudian klik 'Shrink' tunggu beberapa detik sehingga akan didapatkan link baru yaitu: Adf.ly/****. Link adf tersebutlah yang anda bagi-bagikan ke website/blog sobat ataupun ke social media sobat gunakan misal twitter,facebook atau juga untuk forum-forum sobat gunakan.

Untuk yang dilingkari warna biru merupakan jumlah pengunjung dan juga jumlah dollar yang sobat dapatkan di bulan ini atau bulan saat sobat login ke adf.ly, untuk yang dilingkari warna hijau adalah jumlah total dari semua pengunjung dan dollar yang sobat kumpulkan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam