Saints Row of The Third Full Single Link



Merupakan Game yang diciptakan oleh THQ, game ini layaknya seperti Grand Theft Auto (GTA) tetapi disini pemain diberi kebebasan lebih. Banyak sekali adegan 18 keatas sehingga untuk yang belum mencapainya sebaiknya jangan memainkan game ini.

Saints Row The Third dimulai dengan cerita prolog yang menjelaskan metode pengendalian, seperti menembak dan menggerakkan karakter. Permainan dengan menggunakan kamera orang ketiga (Third Person Camera) masih digunakan dalam Saints Row The Third, sama seperti dua game sebelumnya. Sayangnya, game ini masih juga tidak menggunakan konsep berlindung di belakang tembok atau mobil. Jadi, Anda harus selalu menggerakkan karakter supaya tidak terkena tembakan musuh.

Sebagai pengganti berlindung di belakang tembok, Anda dapat menggunakan orang atau musuh sebagai perisai! Cukup tekan tombol Grab (menangkap musuh). Bila Anda tidak ingin menggunakannya sebagai perisai hidup, cukup tekan tombol Grab kembali untuk melemparnya ke depan atau dieksekusi dengan menggunakan senjata! Sayangnya, tombol untuk Grab juga digunakan untuk masuk ke dalam kendaraan. Jadi, Anda dapat melakukan kesalahan konyol seperti mengambil orang yang berada di dekat mobil padahal ingin masuk ke mobil!. Lengkap Baca ke review Jagatplay.com

Minimum System Requirements
CPU: Core 2 Duo E4400 2.0GHz, Athlon 64 X2 Dual Core BE-2400
GeForce 8800 GS
Graphic: Radeon HD 3850
Memory: 2 GB RAM
OS: Minimum Win Xp 32
DirectX 9
HDD: 10 GB
Screen Shoot





Download Link:
Saints Row of The Third [7.70 GB]
Direct Download

Sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam