Memasukan Brush ke dalam Photoshop


Selamat siang sobat candragame ketemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan tips memasukan brush. apa itu brush??? Brush merupakan tool yang digunakan di photoshop untuk memberikan efek pewarnaan benda nah kalo biasanya kita menggunakan background dan di potong sendiri disini brush lebih simple.

Langkah pertama download brushnya, setelah di download copy ke Photoshop anda di presets > brushes

Kemudian buka aplikasi photoshop kalian seperti biasa, kita coba dengan membuat baru dengan background warna hitam. Klik tool Brush (B) di toolbox yang ada di sebelah kiri.

Kemudian anda pilih tanda panah seperti yang di lingkari gambar dibawah ini. Nah pilih nama brush yang anda copy tadi seperti contoh dibawah ini.

Selanjutnya pilih brush mana yang akan anda gunakan.

Setelah anda memilihnya kini kita mencoba brush tersebut, Maka hasilnya akan seperti di bawah ini. Disini saya menggunakan brush clouds atau awan masih banyak lagi brush-brush yang dapat anda download.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
December 29, 2013 at 6:20 PM delete

Gan,, kalo boleh tnya gmna Cara Buat ICON "Candra Games" di ats itu gan ???


keren jga template nya..

Reply
avatar
Anonymous
July 18, 2014 at 10:33 AM delete

fantastis gan..ane masih main croping and cutout
brush malah belum diulik..
mampir balik gan..manfaat bersama

Reply
avatar
July 19, 2014 at 9:41 PM delete

Salam kenal thanks udah mampir disini, ane juga masih main dengan manipulasi gan trus belajar banyak gunanya brush ni. ok nanti kunjung balik

Reply
avatar
Anonymous
July 23, 2014 at 6:33 AM delete

ane minat tukeran link, soalnya niche blog kita nyambung gan..btw halaman khusus tukeran linknya dimana yah..??
ane dari tadi nyari ga ketemu tuh..kalau halaman tukeran linknya dah siap, hubungi ane lagi yah..thanks :)

Reply
avatar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam