Aurora Blu-ray Media Player 2.14.6.1715 Multilingual + Crack



Aurora Blu-ray Media Player adalah software berbasis Windows multimedia player yang bisa memainkan Blu-ray Disc, Blu-ray file ISO dan format video lainnya sejauh yang bisa dibayangkan. Jika Anda tidak ingin beralih Blu-ray media player Anda dari waktu ke waktu untuk mengirim dengan semua berbagai jenis format video, Aurora all-in-one Blu-ray media player dengan desain cantik dan mudah digunakan pengalaman akan menjadi asisten bermanfaat Anda.

Blu-ray Playback Sempurna
Aurora Blu-ray Media Player tidak diragukan lagi memenangkan mahkota di bidang Blu-ray Disc playpack. Anda menikmati film HD Blu-ray Anda hanya dalam beberapa klik mouse. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan menu navigasi untuk film Blu-ray ketika mereka membuka film Blu-ray yang menawarkan panorama disk dan Anda dapat membuat pilihan Anda sendiri.

Sangat Kompatibel dengan Windows 8
Apakah Anda merasa frustrasi bahwa merek baru Windows 8 tidak lagi didukung DVD film / Blu-ray atau MPEG-2 video? Dapatkan Aurora Blu-ray media player sebagai gratis Windows 8 media player sekarang, untuk mengkompensasi menyesal untuk menikmati film favorit Anda bebas!

Media Player Dapat Memainkan Semua Video
Kualitas Tinggi Audio untuk Sesuai Movies HD Anda
Gambar HD pada layar Anda, tentu saja, harus sesuai output audio yang luar biasa berlama-lama di sekitar telinga Anda. Untuk mengejar ketinggalan teknologi audio yang paling maju dan bermanfaat bagi semua pengguna kami, Aurora Blu-ray Media Player untuk Windows sekarang telah mendukung DTS 7.1, DTS HD, AC3 / DTS 5.1.

Jaringan Berbagi Sosial Membuat Anda Tidak pernah Off Line
Meskipun Anda menikmati film, dengan Aurora Blu-ray Media Player, Anda akan menjaga diri aktif di antara teman-teman Anda. Posting komentar Anda tentang film di Facebook atau Twitter kapan saja.
Screenshoot


INSTALL
1. Gunakan 7zip / WinRAR / Universal Extractor untuk Ekstrak files
2. Jalankan setup
3. Salin isi folder crack dan paste ke perangkat lunak yang diinstal direktori.

Aurora Blu-ray Media Player 2.14.6.1715 Multilingual + Crack [36 MB]
Mediafire | Tusfiles | Billion Uploads
Password : if need

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas, komentar akan dihapus jika
- Berkata kotor
- Menghina
- Memberikan Link Aktif
- Spam